Tutuplah Pintu RumahMu.

*Ampuun deh Tuhan.. kalo selama ini
kiblatku : layar LCD…
Tasbehku : keyboard..


Tutuplah pintu rumahmu, rapat-rapat.
Aku akan segera datang mengetuknya. Seusai
perjalanan panjang ini – setelah kugenapi
nubuat ini – kukira akan sampai juga
saatku untuk kembali.
Tutuplah pintu rumahmu, sedemikian rapat.
Kuncikanlah. Agar dapat kupaksakan hasratku
menuju-Mu.

[Musikalisasi Puisi Sapardi Djoko Damono]

 

 

*teriakan Afif Conte

Father, Blogger.

22 Comments

  1. Liat Quotenya, kok kayaknya sama ya, aku juga gitu. Wkakakakaaa...

  2. jadi bertanya2 apa harus dipaksa seperti itu biar nafsu ya? :D hihihi

  3. Untung masih sempat berpikir, untuk minta ampun ya :D

  4. Itu quotenya nusuk banget ya :D
    Masih perlu banyak berubah nih, banyak yang harus dibenerin dalam hidup ini :)

  5. Hahaha, kiblat layar LCD dan tasbih keyboard, artinya Tuhan-nya virtual dong. :lol:

  6. ketauan suka online nih kalau kiblatnya LCD :)

  7. waaah mas kati, akhirnya saya nemu blognya hehehe.. saya syarief dari salingsilang.com yang waktu itu kontak2an soal media utk sharing keliling, masih inget kan mas? hehe, salam kenal mas.. :)

  8. kang al.....
    ambon sekarang udah kondusif gak?????

  9. Pastikan LCDmu tepat mengarah ke Mekkah... :P

  10. @aRuL
    janganlah.. ntar bisa masuk FPI kalo maksa2 om ahahahhaa

    @ysalma
    belajar dari pengalaman =))

    @Zippy
    sayah yang ingin banyak berubah juga.. :(

    @Asop
    Seperti itulah kehidupan kita sekarnag :(

    @Lidya
    lhooo udah pasti nuh wakakkakak

    @bangaip
    Halo Bang.. wih kok cari2 blog aku? selamat datang n salam kenal.. udah pasti masih inget lah bang :D
    salam :)

    @neng ika
    kok tanya gitu neng? yah pastilah kan sayah masih betah di Ambon :D

    @jensen

    Pastikan LCDmu tepat mengarah ke Mekkah… :P

    usul cerdas! wakkakakkakakkaka

  11. saya ga bisa liahat videonya om..maklum jaringan lagi ga bersahabat, tapi qoute nya itu lho... DALEMM!!!!!

  12. Cepat lah datang untuk mengetuk pintu yang telah Ku tutup dengan rapat. Aku akan senang menerima kehadiranmu di pintu Ku...

  13. makasih postingannya...salam kenal...

  14. saya donk...kiblat saya anfield, tasbih saya stik pes :P

  15. mau jadi robiah?!?! kan berat?!?!

  16. bagus juga post nya,..
    jadi mengingatkan kita semua yang mungkit terlalu sibuk,..
    dengan hal duniawi dan hampir melupakan Tuhan,...

  17. Waduh quote-nya nyindir banget... :(
    Maap baru sempat mapir... Soalnya dari pekanbaru ke maluku banyak transitnya :D

  18. arti2 dari kata2 nya sangat bgus gan dan salm kenl..

  19. ah itu cuma prasaan mas almas aja kan :D

  20. @chiek
    hihiihhi.. halah bilang aja sama kan? :))

    @Rindu
    komennya dalem.....

    @Baju Tanah Abang
    sama-sama :D

    @si.je.lek.
    itu liperpul udha masuk daerah merah gitu masih di banggain? aih

    @Belajar
    saya jadi Roby aja deh kayaknya nih pak :))

    @Obat Herbal
    amin.... jangan lupa jaga kesehatan yah pak :D

    @Bang Fiko
    santai bang.. saya juga kena itu kok :D

    @Baju
    salam kenal...

    @Warm
    sepertinya begitu om warmm




    btw. ini kenapa banyak iklan baju nempel disini yah ;))

  21. we,.. jadi sadar nih,.. setiap hari nguprek di depan layar LCD mulu,.. ngurusi kerjaan,.. pas ketemu nih blog,.. jadi terpikir,. makasih inspirasinya,..

Leave a Reply