Sayah & Pesta Blogger+

Tadi sebenarnya ga pengen nulis panjang2 tapi karena udah kadung nulis sepanjang ini, kasian kalo ga dipublish, kasian sama Kopi Toraja dari Semmy, kasian sama jari jemari yg sudah keriting.  Jadi baiklah, silahkan di skip ke poto atao ke comment untuk menghindari anda semua dari laporan basa-basi inih.

diawali dari……

Workshop ASEAN Community beberapa saat lalu, kopdar 15 menit dengan Bang Enda Nasution, Bapak Blogger Indonesia, Pak Aris Heru Utomo, Ketua Blogger Bekasi, berlanjut ke twitter sampai pada undangan dari Mas Imam Brotoseno untuk mengikuti acara Soempah Pemoeda 2.0 yang diselenggarakan di Jakarta.

Selasa, 26 Oktober : 20.00
Setelah kontak-kontak dengan panitia, pada malam Selasa itu tiba-tiba telpon berdering, Mba Irma dari EO Pegassus kalo ga salah yg ingin mengkonfirmasi keberangkatan sayah dari Ambon menuju Jakarta pada jam 6 pagi nanti *shock* sedang sayah sendiri berpikir akan naik pesawat jam 6 sore dari Ambon. huuuu akhirnya dengan terpaksa sayah harus memilih begadang dan menyelesaikan beberapa hubungan  percintaan urusan yang tak bisa ditinggalkan, dengan niat untuk tidur besok hari ditempat yang sudah disediakan oleh panitia.

Rabu, 27 Oktober : 8.15
Menghirup udara Ibu Kota yang memabukkan orang2 kampung macem sayah ini, menghirup aroma kemacetan dari Bandara sampai di Gambir, menikmati kesibukan Jakarta dari Gambir ke Hotel. Dan mendengar berita duka bahwa kamar yang disediakan oleh Panitia belum tersedia karena Sayah adalah Peserta Soempah Pemoeda 2.0 yang terlalu kepagian sampe di Jakarta, peserta lainnya baru datang sore atau malam, sedang sayah.. pagi2 sudah dateng dengan niat cari kamar buat tidur setelah begadang semalaman =))
Karena kamar yang disediakan baru sekitar Jam 2-an siap, maka daripada sayah tunggu di lobby mendingan sayah kabur dan menikmati Pameran Digital Printing di PRJ, yah mumpung di Jakarta gitu lah.

Saat pulang dari Pameran, Azan magrib sudah berkumandang dan sayah pun bergegas ke hotel. Setibanya disana dimulailah acara yang dinanti-nanti alias KOPDAR SEJAGAT =)) *halah*. Bermula dari telponnya Mba Ira pas sayah lagi di Lift menuju kamar [eh lift apa eskalator sih] *katrok*
Rupanya Mba Ira sudah di Lobby hotel yang sayah lewati tapi ga tau kalo disitu sudah kumpul seleb2 blogger seperti, Mba Memeth, Mas Didut, juga ditambahin Mas Novi dari Surabaya, Sapri dari Kalsel [kirain dari Kalsel itu Candra], Grace dari Menado dan juga Putra teman sekamar sepembaringan =)). Niat ingin tidur dari pagi yang sudah diagendakan akhirnya terlupakan dengan adanya ajakan untuk ikut kumpul ke #OBSAT dekat WeTiGa di daerah… engggg…eng… apa yah, pokoknya kalo naik taksi bilang ke arah RS. Pertamina pasti sampai dah disana *ajaran Pito inih selain “sayah udah sampe di Matraman“* =))

*Jensen Yermi, Almascatie, Om Edy Caplang dan yang nyelib dibawah Mba Memeth [poto: Om Caplang]*

Di taksi menuju #OBSAT,  Sayah yang nota bene adalah newbie di acara Kopdar Nasional begini, lepel Sayah hanyalah kopdar kelas antar kampung sahaja sempat di diklat Tips-tips kopdar sama Mas Didut dan Mas Novi *terimakasih*.  Dan sampai disana, dimulailah Kopdar Nasional pertama Sayah, bener deh.  Saking banyaknya orang, sekali salaman dan ucap nama.. dua menit kemudian sayah lupa namanya :(( cuman keinget mukanya doang.. *digilas* yang keinget Om Edy Caplang, Simbok Venus, Tika Banget, Ndoro Kakung, Yudi, Zen Rs, Mas Ipul, Mas Supri, dll, yg pasti sih Pito yg ngajakin nongkrong tepat di depan Pintu masuk mirip Satpam untuk menyambut Jensen Yermi datang kesitu bakalan tak dilupain. Sampai jam 11 malem kalo ndak salah, kami pun beranjak pulang istrahat untuk besok harinya.

Kamis, 28 Oktober : 10.00

*poto bersama Soempah Pemoeda [poto:Mba Ira]*

Bangun tidur, cari makan di Kantin Hotel =)) (itu tempat makan di Hotel apaan sih namanya) dan memilih Roti & kue yang entah apa tapi sukses bikin perut mules :(( maklum orang kampung yg tak biasa makan pagi dengan roti yang aneh2 dan mewah maka maka kena serangan diperut, tapi Alhamdulillah, setelah Aqua setengah liter dicekokin kedalam, jadi reda sendiri dia.  Dan sempat ketemu dengan Daniel Sahuleka yang juga lagi makan pagi, tapi walaupun sayah nge-fans dengan beliau.. tapi tak enak banget mo minta photo-photo ato tandatangan pas beliau lagi makan pagi begitu. Semoga kapan bisa ketemu lagi, yang pasti ingin ketemu di Ambon dan bukan di Jakarta sanah.
Setelah bergegas mandi untuk segera menuju Lokasi acara Soempah Pemoeda 2.0 di Museum Kebangkitan Nasional. Turun dari kamar ketemu dengan Ryan dari padang, Pak Dhe Blontank, Seleb Blogger dari Solo, dll.. maka kami pun berangkat ke Lokasi pake Bis yang sempat muter2 karena tak tau lokasi acaranya =)), setelah muter2 eh.. Bis-nya malah balik ke Hotel lagi untuk menunggu peserta dari sekitar Jakarta *entah siapa itu* yang datang telat. Hiks, padahal yg dari jauh dateng paling pagi, yang dekat malah dateng telat, saking lamanya nunggu perut pun merontak setelah diplomasi anak-anak se-Bis kecil itu yang sedang dilanda kelaparan, akhirnya nasi bebek dan gado-gado yang menggoda di pinggir jalan diserbu tanpa ampun.
Di Museum Kebangkitan Nasional rupanya udah ramai sekali, setelah daptar mendaptar dan mendapat angpau sayah pun lansung cabut cari makanan kopi sekedar menghilangkan rasa sepat dimulut, tak lama kemudian Non Eka alias CeritaEka alias si hailess itu muncul dan waow.. akhirnya bisa ketemu dengan Eka yang sudah dari dulu menanti sayah untuk dihajar pake Hailes 5 cm nya itu, tapi alhamdulillah sayah terbebas dari azab itu, juga ketemu dengan Bang Bradley yang pertama kenalan sayah ga ‘ngeh’ kalo itu Bang Bradley, mo pulang baru ngeh.. maapkan sayah kaka. *pisss*

Pulang dari acara Sumpah Pemuda, waktu sudah jam 9-an malam, masih dengan tetap dengan semangat tinggi sayah pun menghubungi Alex yang katanya akan tiba hari itu, rupanya Alex yg baru tiba mengajak kopdar lansung jadi, tanpa pikir panjang pun sayah berangkat ke Langsat dipandu Pito yg berprofesi menjadi Mamie bagi Sayah dan Alex para cowok2 ganteng malam itu, bertemu di WeTiGa *eh benar ga sih Pit?* sambil ngopi2 dan berdiskusi kami pun pindah ke kantornya Om Ricat Bang Donny sampai pagi hari, diskusi ngalor ngidul dari Barat ke Timur menghasilkan beberapa Pakta Bilateral yang tidak elok disebutkan disini *halah*.  Diakhiri dengan acara menyedot Film2 dan musiknya Bang Donny Ke Hardisk Eksternal sayah. “Doh Rupanya hardisk yg sayah bawa tidak mampu menampung kebejatan data-data dari kompi bang Donny yang artinya Pembajakan terhadap Pektay-nya Pito harus dibatalkan. Aih, Jakarta memang surga bagi kami orang2 kampung yang berinternet dengan Benwit terbatas, kadang diselingi mati lampu dan juga musik irama Genset dan sekaan Ollie sewajah.

Jumat, 29 Oktober

Free! Jam 10 sampe di Hotel dari tempatnya Bang Donny, kegiatan hanya tidur-tiduran, packing dan ngobrol sama Putra dan yang paling penting adalah menunggu di usir dari kamar karena jatah kamar sudah selesai hari itu. Menanti malam untuk acara Muktamar Blogger di Bunderan HI,

Malamnya sempat nyasar di Bunderannya karena tak tau dimana tempat kumpul, ;)) kirain yg datang adalah blogger2 yang kemaren saja.. rupanya banyak lagi yang datang seperti Mas Danalingga yang komentar ditulisannya malah lebih panjang dari pada isi posting sendiri =)), Tukang kopi dan istrinya.. aih, Mas Yudis inih udah lama sekali ga bersua di dunia maya, di Muktamar itu baru ketemu lagi.

*Kopdar di Bunderan HI [poto:Mba Ira]*

(Mas Ichanx, TikaBanget, Jensen Yermi, Almascatie, Alex, Mba Ira, Mas Danalingga, NonaDita, Alle dibawah : Chick, Om Edy, Ina)

*anonimitas pun dipensiunkan disini saja  [poto : Mba Ira]*

Sabtu, 30 Oktober

Yah, inilah pesta blogger+.. pesta para penghuni dunia maya. Tak banyak yg bisa diceritain selain rasa senang bisa bertemu dengan teman-teman lama, seperti Chika, Arya, Bang Eby, Pak Yari Chik, dan juga teman-teman baru dari banyak tempat. Juga ketemu Blogger dari Ausi yang blognya di  aboutindo.org itu.. namanya? enggg.. lupa lagi Sayah. 😆

disini yang luar jawa pake baju item semua =))

Bersama Bang Donny, Bang eby [Poto: Bang Eby]

Poto bareng Pak Yari dan Chika (poto: Pak Yari Nk)

Santri Mahzab Bocor Alus bersama Mbah Mbelgedez [poto : Mba Ira]

banyak photo sama dengan banyak jalan

rame-rame [poto: Mas Gum]

Terima Kasih sebesar-besarnya buat sahabat-sahabat Blogger di dunia maya yang telah menjalin persahabatan sampai sekarang…..

Bang Enda Nasution, Mas Imam Brotesono, Jensen Yermi si Agen Mossad dari Papua, Abuya Alex Hidayat, Anarki di RI dari aceh, Bang Amed, Mba Ira Hairida aka Itik Kecil, Chika Nadya aka Ratu Kopdar, Bang Eby Raleby, Pak Yari NK, Mas Danalingga, Mba Memeth Meong, Mbah Mbelgedez , Celo, Moers, Simbok Venus, Om Edy CaplangIna Purple, Pito, Warmorning, Denial, Tika Banget, Mas Didut, Nazieb, Goenrock, Mba Chic, Alya Perdana aih entah blogmu apa skarang Ar =)), Ndoro Kakung, Mas Ipul, Mbak Wiwik Wae, Pak Dhe Mbilung, Nona Dita, Bang Lantip, Tukang Kopi dan Istri, Mas Supri, Mas Ichanx, Momon, Colonel Seven, Putra, Sapri, Grace, Mas Novi, Pak De Blontank, Ryan, Mas Rob dari Kompasiana, Leksa , Paman Tyo Bloggombal, ‘Alle’ , Bang Ipul dari makassar, Mas Pitra, Zen Rs, Fikri. dan masih banyak lagi yang tak mungkin saja kelupaan.

Yang terakhir ini.. maap. 😀

Niat poto sama seleb  malah cuman keliatan tangan doang ;((

Di saat-saat terakhir rupanya Mira yang tinggalnya begitu dekat dengan Epicentrum tempat diadakannya Pesta Blogger+ 2010 ndadak muncul dengan temannya.  Jadilah pertemuan dengan Mira adalah penutupan kopdar sayah di Jakarta sebelum besok paginya sayah lansung cabut dari Jakarta Menuju Ambon.

Yang belum ketemu dan sangat ingin sayah temui :

2 orang nyang komen pertama inih Lambrtz dan aRul, Hazziran, Gimbal Musik Pribumi, Safari Geri, May, Mas Lieks, Om Sayur Asem, Dita Paradita, Om Ale, Siwi, Farid neo49, Bang Toga, Bang Jahar, Pak Heri, Pak Sawali, Bang Aip, Cak Moki, Mas Novri, Guh Praset, Grace, Nurma, Teteh,  Neng Ika, Sara, Risma, Pandu Gilas Anarki, Ade’K, AntoBilang, Irdix, JoeSacth, Niez & Adiet, Superkecil, Om Harriansyah, Bang Fertob, Calon Orang Tenar Sedunia, Kang Tutur, Manusia Super, Esktemus militis, tante Angga, Kopral Goddoe, Meet Abied, Abee, Pak Qurtubi, Anung, Rumah Kayu Bekas, Arham Kendari, Ibu Ivie, Ibu Zie, Anung dll.

segini dulu, soal e udah pagi, jadi otak tak kuat mengingat lagi, yang namanya udah ada dalam list segera hadir melaporkan diri .. =))

[Kecewa sayah dan Alex karena tidak bisa poto di Monas sebagai bukti kepada Emak dikampung bahwa kami pernah ke Jakarta sedikit terobati tapi tak apalah.. Jensen Yermi bersedia melakukannya sebagai perwakilan kami. ]

Father, Blogger.

60 Comments

  1. Daniel Sahuleka! :shock:
    Ndak mbuntuti dianya? :P

  2. wah kayaknya seru banget...
    ah kali ini sy ngak datang, cuman PB2008 aja sy datangnya....

  3. @Lambrtz
    hah? membuntuti? engggg... ga tau aku cara buntuti artis e :))

    @Arul
    ho oh Rul, kita belom kopdar :(

  4. namaku gak disebut euy. kita pan belon kopdar.

    mau ngoment tp ngantuk. ngomentnya siang aje ye,pas nemu kompi jadi bisa komen sepanjang posting.

    ~belumnemuhamida477diblogroll~

  5. om eeee.. gaga paskali eeee. seng bisa bilang deng kata" lai eee.... !!

  6. ehmm.. ehmm.. sayah sih cuma bisa nonton dari monitor acer sahaja lah.. meski kurang afdol, tapi sedikit terobati liat event kopdar nasional.

    yang penting mudah2an semoga blogger Indonesia pada sehat wal afiat, tambah maju dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama :D

    #eby, liat si almas make kaos maluku blogger di PB+ ituh dah cukup lah.. iks..

  7. aku banyak foto monas. tak sotosop aja piye? :lol:

  8. Hah? Kamu sekamar sama Putra kemaren di Ibis itu? Kamu yakin masih baik-baik saja? :shock:
    *kabur sebelum Putra komen di sini*
    :mrgreen:

  9. wallah, ttp ada bumbu2 narsis di ujung crtanya.. huhu... enak y bs ikutan ginian :D sukses selalu degh

  10. Ahhhh too bad ya kemarin ga sempat ketemu kita.
    Saya ada dari pagi sampai jam makan siang saja, tapi memang sih ramai sekali jadi agak susah cari mencari hehehe...

  11. keknya saya bukan blogger lagi..tapi matur tengkyu masih mau berteman...

  12. mas mamung : 3 hari gak ganti baju brarti tu anak. betul om, ada kaos MBC nampang di PB, sudah mengharukan. almas sudah menyelamatkan muka blogger maluku di dunia blogger nasional
    ~garuktanah~

  13. Panjangnya ini postingan, :mrgreen:
    Eh iya, ini untuk pertama kalinya foto Oom tampil di blog ya? Anonimitas hilang sudah, kasihan para pria di sana yang pada patah hati *lho.

    Kapan-kapan kita kopdar Om Almas :cool:

  14. @Eby
    emang belum kesebut nanti sajalah baru kusebeut2 =))

    @Om Dio
    heh Bu Will, apa kabar? :))

    @Om Mamung
    bagi monitornya om :(
    ameennn..... yah maluku blogger tidak hanya di banner saja tapi sudah di PB lho ahahah

    @Ck
    enggg... aku poto dengan pose kencng dulu begitu? =))

    @Chich
    =)) *sambit kelereng*
    sekamar, dikasih kamar yg bisa merokok pulak =))

    @Sar
    hwakakakak itu bukan narsis, tapi disengaja narsis sama orang2 disana itu :))

    @Ibu Zee
    huwah.. sayah pun pas pesta blogger lupa mo nemuin siapa, Ibu Zee, Ibu Ivie semua lupa.. :(

    @Geri
    kuwalat kau kalo tak mau mengaku =))

    @Eby
    hah?? gantilah.. hari terakhir itu baru bajunya keluar lho :))

    @Om Paijo
    wakkakaka.. iyah emang makanya di skip ke comment saja :))
    kapan2?? om.. itu kemaren cuma beberapa meter dari sayah saja dan ga tau T_T

  15. Mantap om, ternyata dikau bisa nulis sepanjang ini juga.

  16. hwuahaha.. foto di Monas sbg bukti?
    gak perlu koQ itu, yg paling ptg kan kenangan di hati 'udah prnh ke Jkt'..
    *sok wise* (secara gak prnh jg foto di Monas) :))

    yuk ketemuan Oom.. dtg yah ke Medan! :D hihi

  17. Saya juga senang bisa bertemu dengan dirimu...
    etapi yakin nih, gak diapa-apain sama Putra?
    *nyusul Chichi*

  18. Kaget di foto2 ini kok banyak fotonya Ortizan Salosa, eh ternyata om Almas. :lol:

    Btw, sepertinya ini foto om almas close-up yang beredar di dunia maya ya...

    Nanti klo niez udah lahiran kopdar oom. Bareng om Payjo sama ranger2 lainnya...

  19. Kita kok gag disebut ya? *bacaulangulang*
    buat tahun depan kaosnya diganti Bos, biar keren....
    ganti warna ah ijo gituh....

    kapan-kapan ngikut ah...

  20. wew....seru banget tuh....
    sama nih gak tau yang namanya kantin hotel ^^

  21. @Dana
    set dah.. lama kali tak liat avatar itu berkeliaran =))

    @Ditoks
    T_T bahasamu bikin haru biru saja *seka air mata*
    =))

    Insya Allah.. doakan yah, Bang Toga, May, dan dirimu haruslah ditemui sebelum lepas lajang awak nih =))

    @Mba Ira
    gayahahahahha *sambitpocket*
    =))

    @Adiet
    yah.. begitulah, anonimitas sayah dan alex terpaksa harus dihentikan dari dunia maya ini T_T
    amin... semoga sayah bisa gendong itu ponakan yah :D:

    @Dharma
    haiyah.. tahun depan ganti kulit om :D

    @Nadiaa
    yah sangat seru, kata anak2 kopdar se-abad nih :))
    lah. *toss* kalo gitu :))

  22. woi. ternyata meriah juga pestanya, mas almas. sayangnya, sekali pun saya belum pernah mengikuti kopdar blogger sejagad ini, hehe ... kalau ikutan tahun ini, pasti dah bisa ketemuan sama mas almas.

  23. berhubung sudah ketemu kompi, jadi mau ngomen lebih serius.
    1. hahaha... kepagian amat ente. tau gitu numpang tidur di pesawat dolo kapa ee
    2. benwit sana bagai surga, trus yang disini? kayaknya baik2 saja tuh
    3. buset, biasanya juga cuma tangga jalan di amplaz ya.
    4. ngintip blogroll, masih belum menemukan apa yang kucari

  24. Terima kasih atas informasinya, kelihatannya seru banget ya acaranya?
    Bagaimana lancar-lancar saja kan acaranya?
    Salam kenal :)

  25. waaah serunya yg pda kopdar yaa

  26. selamat bang, sudah bisa ketemuan dengan kawan2 yang lain..
    * nglirik foto paling bawah... ada photonya mas nopi.. tapi blur dan hitam (tereliminasi) wkwk.. :lol:

  27. wah kemarin ke jakarta toh? kok foto berlatar belakang monsanya tidak ada.. no foto monas = hoax

  28. wahhh bikin ngencesss... dimana2 org ngomongin PB
    ya gini nihhh nasib tinggal jauh dari ibukota....

  29. Wah, lagi2 saya gak datang ke pesta
    malah sakit kemarin2

  30. wah...hebat...akhirnya ketemu orang hebat juga neh...
    wah klo abang yg satu ne mengaku newbie.... terus saya kelasnya apa ya???
    teri kali yak.. ha ha

  31. @Pak Sawali
    sayah, alex dan jensen juga ga ada rencana pak.. tapi akhirnya bsa hadir. kapan yah bisa ketmeu pak sawali nih :mrgreen:

    @Eby
    1. lah gimana lagi.. pesawat nyampe jam sgitu e :)) coba kalo ada pesawat banyak, yah bisa sante kaya nunggu bis
    2. Benwith disini itu dunia.,. disana itu surga, disini banyak lelet :(
    3. hustttttttttt.. ao jang buka rahasia ka wakakka
    4. iyah iyah iyah.. emang belom dibongkar lagi itu :D
    :lol:

    @Canggu Villa
    yah lancar sekali :)

    @Edda
    :mrgreen:
    kayaknya sih seru. jadi kapan kita kopdar? kalimantan Maluku.. eh dirimu kalimantan mana sih? sayah udah ketemu Bang Amed, masih sisa utang buat Candra dan Mansup serta Farid dari borneo sanah :D

    @Azaxs
    :lol:
    hust... iyah mas Nopvi sama grace itu jadi saksi pertemuan sayah dan seleb blog cerita eka itu hahahahaha
    sampeyan ga ikut kemaren yah?

    @Komuter
    :evil:
    arghhhhhhhhhhh *sepak2 komuter*
    T_T
    =))

    @Tary
    hei.. kok bisa gitu? perhatikan photo diatas yg tiga orang ganteng2 itu *disalib di tiang* itu kan jauh dari Ibu Kota Semua, Sayah dari Ambon, Jensen dari Papua, Alex dari aceh.. dan ketemu disana lho :))

    @Achoey
    gimana kabar sekarang bro? sudah sembuhkah?

    @Roy
    iyah... yg utama ketmeu sahabat blogger yg sudah lama mengenal di dunia blog.. senang banget rasanya..
    enggg.. sayah newbie.. dikau bigbie saja deh wakakkak

  32. Thanks bro atas liputannya yang renyah.
    Salam sukses mulia.
    Mudah-mudah tahun depan kita bisa bersua.

  33. Saya bukan termasuk yang ingin ditemui Bang Almas ternyata :))

    Ingin hadir ke pesta blogger, skedulnya bentrok terus. Semoga yang selanjutnya bisa datang.

  34. Seru banget!!
    *lagi2 ketemu postingan yang bikin iri*

  35. Wah, sayang sekali saya ga ketemu.
    Besok lagi jangan lupa pergi ke Monas dan naik Transjakarta :D

  36. seneng jk ngeliat cerita sahabat blog yang pada kopdaran, semoga smkn memperat hubungan pertemanan didunia maya n nyata.

  37. seneng bener kopdarnya. sering2lah ke jakarta ya! hehe

  38. walau ceritanya disuruh skip,, tak baca semua,,
    dari photo2nya udah keliatan seru nya, petualangannya di PB 2010,, semoga jadi kenangan indah ,jadi motivasi dan yang pasti bisa bikin senyum2 sendiri sambil posting ataupun BW :)

  39. hihihihi waktu PB2010 kemaren kita ketemu berapa kali yaaa :p

  40. Senangnya bisa bertemu kawan maya di dunia nyata :D
    Kapan-kapan lah ingin juga ikut acara blogger pesta

  41. wuaahh..envy, envy,envy :(
    padahal waktu itu saya lgi d jakarta..tapi sayangnya ada urusan :(

  42. Senang bisa ketemu seleblog kayak sampeyan, mas :D

  43. hahahaha daku di kaltim,, kutai kartanegara
    kyaknya daku jrg dah ktmu blogger kaltim malah :(

  44. @Pak Indra
    huwah.. bukan gitu pak.. pak Indra masuk kok, tapi yah itu ini pas nulis sudha ampir pagi jadi otak rada lemot untuk megingat =))

    amin.. semoga sayah bisa datang juga.

    @Kakain
    huuuu... sayah pun kalo ndak hadir pasti iri sekali :(

    @TukangObat
    hah, pak tukang obat datang juga? paling ketemu pak tapi ga saling kenal =))

    @Ummu
    iyah bu.. rasanya makin dekat dengan sahabat2 blogger diseluruh indonesia :)

    @Bang Brad

    haih.. sering2 ke Jakarta bet pu doe banya bleh ahahaha
    Bang Brad nih yg kapan ke Ambon.

    @Ibu YSalma
    terima kasih.. tulisan tak bagus b
    u jadi sayah suruh skip aja ahahah
    bener bu.. senyum2 sendiri mengingat kelakuan teman3 blogger tuh :))

    @Rian
    iyah Bro.. tapi ga ada poto2 :(

    @CeritaDewasa

    hayok.. kapan bisa kopdar? :D

    @Warm
    hasyah.. seleb dari mana kemana Om huuuu...

    @Chiek
    haih.. dijakarta? buset dah, kok ga mampir kopdar gitu :P

    @Edda
    Kaltim itu kalo ndak salah Farid, Bang Amed dan Mansup lho. kalo Kalsel kan ada candra disana sama Sapri :D

  45. akhirnya.... ada namaku disebut.... :)

    Ayo ke Jawa lagi!

  46. Rame betul perjalananmu bung! :) eh tp tolong dikoreksi yaaa... Sepatu saya kala itu 9cm! Bukan 5cm tau :D
    #ketok pake higheels.. :p

  47. [...] :::: almascatie :::: HomePrendsMHC Song Download « Sayah & Pesta Blogger+ [...]

  48. senengnya tuh pesta
    sayah ntu capek yah
    om yudi

  49. @Mba Wiwik
    huuu... pengen ke sby aku :( semoga tidak ada aral untk kesana :D

    @Eka
    huwakakaka. oooo.. pantes kerasa mantep bunyinya pas jalan tuh :lol:

    @Om Yudi
    yahhhh begitulah Om :D

  50. enak nich, pengen ikutan

  51. Wow... hebat... ternyata perjalanan sudah dimulai beberapa hari sebelum PB+ 2010nya, sip deh.... lengkap nian perjalannya! :)

  52. @Hany
    :mrgreen: sayah menunggu 4 tahun untuk bisa ikut :lol:

    @Pak Yari
    iyah pak.. pokoknya 2 hari menjelang sayah benar2 disibukkan ama kopdar2 itu :D

  53. saya kok gk disebut...????? ^^
    bukan seleb keren kayak abang siii
    wkwkwwkwkwkwkwk

    Itu pesta bloggernyaaaaa...
    bikin mupeng..
    pastri seru yoh?
    TT.TT

  54. alex itu emang mending ga keliatan mukanya...

  55. Hai..hai..:D

    sori baru sempat mampir..sorri..sorii..
    eh btw..ini rahasia ya..
    yang bikin teman-teman menunggu di hotel sampai kelaparan pas mau acara sumpah pemuda itu saya..hihihihi
    soalnya pesawat saya delay 2 jam trus macet total dr bandara ke hotel, hasilnya teman-teman harus menunggu sampai kelaparan sebelum diangkut ke museum kebangkitan nasional..
    adduh..benar-benar jadi tidak enak sayah..
    sekali lagi maap..maap..
    :D

    eh kapan ke Makassar ? kasih kabar ya, sapa tauk kita bisa kumpul-kumpul dan sharing sama anak-anak AngingMammiri

  56. @Fiya
    kau disebut dalam hati kok Fiy, soalnya mo ketemu di Ay patti saja tak bisa masak harus ke PB baru ketemu huuhhuhuuh :))

    @Pito
    mau tidak mau, ngumpet tidak ngumpet tetap harus di pamerin :lol:

    @Bang Ipul
    walah.. hahahaha, lah kemaren pas tanya Mba Ayu dari Pegassus itu katanya malah blogger sekitar jakarta :D

    gpp kok bang.. ada itu kan jadi cerita yg indah di depan hotel itu ahahahah

    pengen sih, kemaren ketemu Usi Luna VIdya disini sayah bang. kenal kan sama Ibu Luna itu? :D diskusi, baca puisi dan nyanyi sama beliau disini sih, malah jadi pengen ke Makassar lagi, dulu sayah ke Mks tapi cuma kenal, Ina, Nhie dan Rara saja itu :D

  57. Sayang, akhirnya saya tak bisa hadir ke PB 10....
    Tapi senang membaca cerita disini

  58. oh sempat ke sana toh kak Luna..?
    hari senin kemarin saya ketemu beliau.
    iyyalah, kami tunggu di Makassar atau siapa tahu ada kesempatan saya atau teman-teman di sini yang sempat jalan-jalan ke Ambon..
    :-)

  59. @Bu Edrat
    sayah pun kebetulan bu, ga ada rencana tapi akhirnya bisa juga sampe disana :D

    @Bang Ipul
    iyah.. semoga bisa ke makassar e.. pengen kopdar di sana sambil menikmati coto makassar :D

  60. [...] Kuker on #1 Mengejar Senjacollege grants on Sayah & Pesta Blogger+deq HAMASah on #1 Mengejar Senjadental hygienist on Puritan : Provokatif Untuk MalukuNona Mills on [...]

Leave a Reply