Kidung Bidadari

http://browse.deviantart.com/?qh=&section=&global=1&q=children+and+angels#/d3evb1h

Ada hari, ada nyanyi
Kenapa harus bersedih hati
Waktu bayi, temanmu adalah bidadari
Ada hari, tanpa nada, tanpa irama
Kenapa harus bertanya
Waktu bayi, temanmu menjadi bidadari
Menjadi kupu-kupu
Berkalung tangkai daun singkong
Membuat sungai
Ada hari, ada nyanyi
Kenapa harus bersedih hati
Waktu bayi, temanmu adalah bidadari…

[Kidung Bidadari : Senopati Pamungkas]

<p>Aba dari Nadi, pecinta senja, jalan-jalan.</p>

20 Comments

  1. Ini kidungnya pake nada dasar apaan yaaa...?
    :P

  2. fotonya bagus mas *mupeng*

  3. waktu bayi, daun singlong. saya merasa tidak paham :|

  4. Ini foto sendiri, Almas? :D Saya kalo difoto hasilnya secantik ini.. mau doms :D

  5. Berkalung tankai daun singkong bikin ngakak aja hahahaha.. maap, bukan ngetawain puisinya, tapi inget dulu waktu kecil #ngekek lagi

  6. dapat award tuh :p
    tumben kan gw baek?
    #kaboooorrr

  7. kalo tulisan diatas dilirik ama Ahmad Dhani bisa dijadiin lagu tuh boi

  8. kata2nya puitis banget nie, ,,

  9. dapat award nih. cek --> http://goo.gl/VLeJk

  10. pa kabar sob..like this :)

  11. lumayan, makanan hati

  12. wedun. keren banget fotomu, al. kamu yg motret nih? rapi bener sunting fotonya.

  13. jadi kepingin ke masa bayi lagi...
    ketemu bidadari...

  14. haduh, kaya gimana sih photonya??
    asli penasaran, disini gak kebuka2 :(

  15. om itu mirip banget ya potonya kayak aku. tapi gapakek jambul.
    hihihihi

    *diusir*

  16. jangan tertipu dengan semua postingan di BLOG ini, karena tulisanya bertolak belakang dengan makhluk penulisnya

    *ngumpet di asrama haji*

  17. aku pengen deh jadi bayi lagi, ntar diteenin bidadari2 itu lagi.. haha

  18. update lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii napah :D

    neh kidung dinyanyi berjamaah bagus keknyaa :D

  19. aku suka kidung picture nya .ha haa(*gak tau apa itu kidung_hee)
    salam kenal...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *