Moondance

Ada bulan sepotong diujung senja
[yang ingin kuberikan untukmu]
maukah engkau menyimpannya?
dibalik kertas seperti dulu….

<p>Aba dari Nadi, pecinta senja, jalan-jalan.</p>

48 Comments

  1. Psoting #EdisiRinduRepost ;))

  2. Great! pendek tapi dalem banget dan sulit diartikan.

  3. aku liat bulan itu disini
    dan sudah kubaca pesan rindu itu
    pesanku,
    jangan terlalu merindukanku

    ~ditaboksandal~

  4. wah itu gambar mbaknya terbang hendak mencuri sang rembulan, pake ilmu apa ya? hehe

  5. ouucchh,
    mau doong dikirimin bulaaan :mrgreen:

  6. Kok sepotong sih? Kenapa nggak semuanya?? Berarti yang kita simpan juga sepotong ya?? Hehehe...

  7. Ini bukan kopasan kompilasi updatean status fesbuk kan Oom?

  8. wah, nanti pak lan marah lho kalau bu lan diambil

  9. Jangan kasih saya oom!
    Bingung mau taruh disimpen di mana nanti...

  10. Err... moondance ini ada kaitannya dengan moonwalk nya si jacko gak ya?? :roll:

  11. Hmmm kira2x apa artinya yaahhh???

  12. g mau sepotong ah, maunya dua potong, full,

    salam kenal,

  13. hmm... *mencoba mencerna puisinya...

  14. Uhoo~~ Uhoo~~ Ternyata itu toh, saya bingung waktu baca di home fesbuk. Kok ada moondacenya, ternyata eksternalnya postingan toh :D

  15. moondance? Kok jadi inget tarinya Michael Jackson yak? Hehehe

  16. Aku mau..
    Aku malah pengen ke bulan, menyimpan cahayanya dalam gelas, untuk kuperlihatkan pada seseorang. Sebegitu cerahlah arti dirinya bagiku.

    *Lebay mode : ON*

  17. "ingin" ku terima juga, walau sepotong,,
    tapi aku udah ga punya buku untuk menyimpannya :)

  18. @Tary
    ngartikan pake hati, jangan pake mata.. *pake kacamata reiben* =))

    @Eby
    rinduku untukmu adalah rindu kopi yg kau seduh diatas tempurung
    pesen moralnya, mending minum aer kelapa aja deh dari pada minom kopi dari tampurng
    =))

    *cari palang pintu*

    @Ibnu
    katanya ilmu dari NASA, itu titipan kemaren pas Obama datang om.
    #ngawurisasi

    @Bintang
    lho bintang ga boleh dapat bulan.. serakah namanya :D

    @Pak Yari
    sepotong untuk sayah sendirilah pak, tau kan yg kalung2 couple itu biasanya sepotong2 to pak ahahahah

    @Paijo
    bukan. ini kopasan kompilasi twitter kok om :kalem:

    @Joe
    ga mungkin lah, kan udah dilamar :))

    @Adiet
    emang sayah ga ngasih dirimu.. emang eike cowok apaan! =))
    ada. kemaren jacko jalan2 trus ketiban bulan disupermarket makanya dia ciptain moonwalk itu :))

    *tendang*

    penasaran aku pengen 24 comment beruntung ditempatmu :))

    @SEO
    kayaknya ini bukan untuk menambahg trepik lho :D

    @Gombal
    kalo ngegombalin emang harus utuh, ini kan ga gombal kok *siul2*
    :lol:

    @Batu
    batu bisa cerna? jangan dicerna.. puisi ini khusus buat yg bisa cerna kok :))

    @Deq
    hustttt.. salam kenal pak :D

    @Deady
    aku malah lebih keinget tarian suku Indian Navajo pas purnama :D

    @Om Abied
    Dikau sedang tidak merayu aku kan om?
    *asah panah*
    =))

    @Salma
    *ngasih kasih kertas hvs*
    tak perlu buku, cukup kertas saja. kertas rokok kek, koran bekas, bekas bungkus kacang.. apalah :))

  19. cie..... ini curhat ya? hihihi.. kalimatnya keren :)

  20. ini bukan curhat rul.. tapi permintaan... ntarlah kalo ditolak baru curhat deh :))

  21. Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~
    Toppingnya keju sama pisang yoh abang.. *terangbulan ding itu*

    hahaha..

    duhhhh
    gk cuma di twitter ternyata romatisannya..
    sapa tuuuu?
    kaskanal do..
    cemburu eee

    hahahaha

  22. aku ingin lihat bulan ... tapi pasti tak mampu naik ke bulan ... he he he

  23. @Fiya
    mantap.. terang bulan ondos saja e.. sadap soalnya ahahahah

    heh ga cuman di twit?? hayo ngaku, ngintip2 TL tapi udah jarang nge-twit yoh?? huuuuuuuu :))
    kas kanal? kamaren orang bilang ka Beltoken seng mau, maunya lewat saja jadi bagitu jua ahahahah

    @Jayaros
    bisa ke bulan kok.. daptar ke NASA aja pak :D

  24. mau komen apa ya?

  25. Eh bicara tentang bulan, bisa jadi sekarang adalah bulan baik buat menikah....

  26. ehmmm... kalo diliat, malam ini bulannya cuman setengah, habis kamu makan ya?

  27. ehh... tu foto cewe nyomot dimana bang?

  28. yang ke-5
    Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

  29. bulan kok di balik kertas? pasti kertasnya ukuran super besar sampe bisa menghilangkan jejak bulan ... ck ck ck ...


    Salam BURUNG HANTU

  30. *jitak2 om Dhar*
    jang lupa oleh2 dari jakarta selain spam e :))

    @Denuzz
    A3 dijejerin sampe ke bulan :))

  31. Syair pendek tapi keren...
    Salam kenal & Piss...

  32. ehm.....gak tau musti komen apa

  33. KEREN KAKAK!! *menjura*

  34. Singkat-padat- tapi susah ditebak maksud sebenarnya..

    selamat siang

  35. itu sih bukan senja, tengah malam kali...
    iihhh horor ngliatnya.. :mrgreen:

  36. pendek tapi maknanya dalem...
    bisa buat yang lagi mau CLBK gak, mas?? hehe

  37. suka berpuisi juga ya...

  38. @Dede
    soalnya kalo panjang alamat ga bakal jadi syair kalo ditangan sayah itu :))

    @zie
    makasih papa!
    :lol:

    @ahsanfile
    lho masak masih rumit tentang maksudnya?

    @Om Mamung
    bukan,.. ada lho bulan yang muncul saat senja, bulan sabit hari ke 3 mpe 5 biasanya sore udah ada kok. yg penting langitnya mendukung saja :D

    @Adizone
    walah.. kayaknya bisa deh #pengalaman =))

    @Ummu
    kadang2 tapi ga tuntas Bu :D

  39. dalem bener...sambil keringetan mode on:)

  40. ada bulan di ujung cakrawala
    dan bulan masih membara
    dan aku tak berani menyentuhnya
    meski aku ingin memeluknya

  41. jadi? mana ini twitbuttonnnya? *nagih :D

  42. silahkan berikan pada yang lain saja.

    *ikut menjawab :)*

  43. kenapa harus ada [...] -nya?

  44. Laporrrr masnyaaa

    Link udah saya pasanggg..

    *moondance depan sawah..

    hahaha

  45. @Boyin
    *sodorin kaen lap*

    @Krupuk
    ada rindu di ujung bibir
    tak akan sampai bila terdiam

    @Zie
    injih mas.. piye sagune ? :))

    @Fety
    udah ada yang menerima kok :lol:

    @Ghani
    itu suara hati :D

    @Komuter
    awas jangan muter2 yah :))

    @Fiy
    iyah nduknyaaaa
    moondance diatas parau boleh :D

  46. Bulan.... dingin gak sih kalo dipegang? :D :D
    Dan lagi....
    Harusnya ada "sundance" dong... :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *