Hi.

Apa kabarmu disana?
masihkah senja membuat senyum itu merekah
ataukah cahaya kau sisipkan dibalik jerami
[pada tiap helai bulu mata
angin bercerita tentang keranda
dan bulan menjelma sekuntum air mata
]

[Reuni dengan BlogPrems setelah sekian lama terpisah *halah* :mrgreen:]

<p>Aba dari Nadi, pecinta senja, jalan-jalan.</p>

46 Comments

  1. Hii juga mas?

    Hehhee... blog yang di wp.com dah di bunuh ya?

  2. hah? gak kuliah ga tamat ini sapa yah kayak pernah tau deh? :D
    dalam tahap untuk dibunuh, biar pindah kesini semua aja Mas :)
    :D

  3. aku masih saja menunggu senja...meski senja kadang kehilangan jingganya


    apakabar kawan

  4. aku masih saja menunggu senja…meski senja kadang kehilangan jingganya

    apakabar kawan

  5. hmmm puisi kerinduan ni...
    smg senja sgra mengabarkan keadaany saat ini
    dn jgn biarkan bulan pecah mjd ksedihan

    nice phoem ;)
    kunjungan balik :D

  6. nice
    salam hangat dari blue

  7. ada award nih buat kamu :D
    diambil DISINI yaaaa :D

  8. kabar baik, masih sibuk nanam mawarbiru ini... :evil:

  9. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  10. Hi juga mas,lam kenal dulu aja deh :D

  11. Menunggu senja....di kemacetan Jakarta :((

  12. selamat untuk proses pembunuhan nya..
    hehehe...
    maksutnya,
    selamat utk rumah baru..
    rumah lama gak usah di bunuh deh..
    gak ada salah nya toh..
    ;-)

  13. kabarku baik-baik saja... makasih ya sudah bertanya heuheue... :)

  14. o iya...
    blogprems karya mas almascatie yang dulu pernah tenar di dunia per-wordpress-an...
    saya jadi pengen ikut berkarya juga nih..
    saya copy yah tutor nya ..
    *saya mau coba padukan dengan widget animasi.. ;-) *

  15. @dhe" yg pura2 ga nyambung *halah*
    alhamdulillah baik.. apa kabar senjamu disana? jingga merona kah :D

    @Fika
    haih.. ini bukan puisi hanya lontaran kata2 yang tak terbentuk *halah*

    salam kenal yah

    @Om Blue
    udah panas om.. masah anget mlulu dari tadi ahahaha

    @Edda
    aku nunggu makan2 lho *ngotot*
    =))

    @Zie
    nia daniati belom kasih sinya, mawar biru sedikit layu apalagi #gerobakcintakeongracun pun belom ada kabar *halah* di
    *dihajar pdeet*

    =))

    @Pak Yohan
    terima kasih pak, n salam kenal :)

    @Grandchief
    salam kenal.. :)

    @AngelNdutz
    lah?? kenapa kau?
    *sodorin permen*
    :lol:

    @Bu Edratna
    huahhh... aku baru merasakan inih Bu. ga enak beneren *pengen cepet balik ke Ambon*

    @Pak Orid
    hahahaha.... mo dijadikan satu arsip disini aja pak :)

    @Ibu Zee
    hihihihihi.. makasih udah menjawab Bu.. :)

    @Pak Orid
    sipp pak.. BlogFrames pernah berjaya emang dulu pak ahahah *gaya bener
    eh pak Orid ke PB? aku lagi ikut juga nih pak

  16. Buat jendral bayut ya oom?? :lol:

  17. waaaahhhhh....
    saya gak bisa ikut PB mas..
    posisi saya skrg di kalimantan..
    ditunggu lah report nya..

  18. Kunjungan sore :)

  19. hai-hai-hai, apa kabar kau disana?
    hihi :D

  20. A.. papun yang terjaaadi... kukan slalu ada untukmuuu huuu..
    Ja... nganlah kau berse..diih.. kezevrithingz gonnebiy oukeeeeiii...

  21. @Adit
    halah... =)) jenderal bayut kemaren ga ketemu, tapi om Caplang, Alex hidayat, jensen yermi dan sesepuh2nya semua pada hadir =)) malah buka forum yg diasuh oleh imam mahzab bocor alus pulak wkakakak


    @Pak Orid
    lah kok udah jauh yah.. :)

    @Mila
    enggg. skr capek kali awak nih ahahah

    @Intan
    hi hi hi hi kabar langitku cerah disini :D

    @Ndoop
    *kasih recehan*

  22. haaaaiiii jugaaaaaaaaa maass.... salam kenal njiih
    keren ntu gambarnya, bikinnya pke apa mz :malu:

  23. Uhm.
    Ehmm.
    Yah!

    Apa yah...

    ehmm salam kenal aja deh...

  24. salam hangat selalu...

  25. ahahaha =)) gerobak cinta keong racun pake acara didorong pula dimari. gak buka lapak sekalian plus jual cinta Om? =)) *digampar*

  26. baru ngecek sini lagi...

  27. Beuuuuhhhhh..
    abang eeeeee
    abang ni padahal jago biking puisi lai e?
    ihhh.. ajar-ajar katong lai ka..
    hehehe

    apa kabar kau disana?
    tolong jaga Maluku-ku yaaa (nggayaaaaa :p)

  28. hahai ...
    Puisinya keren.
    Sayangnya dulu gak sempat bergabung ma itu, masih hijau waktu dia telah berkembang.
    :-)

  29. terima kasih sudah berkunjung, salam kenal balik..
    :meringis:

  30. Hi juga.... apa kabarnya yang punya blog ini? Sudah balik ke Ambon lagikah? Mudah2an senja tidak membuat semangat kita untuk mengeblog menurun ya?? O iya btw... ketemu blogger2 siapa saja waktu di PB2010 yg baru lalu jadinya??

  31. Reuninya koq jarak jauh?
    Hehehe...

  32. Salam kenal,
    @almascatie, dari pada blog yg di wp.com dibunuh, gimana klo kasihkan kesaya aja mas,dengan senang hati akan saya terima..heheehe.. serius neh.
    Atau saya beli jg gk papa, asal jangan mahal2 yach, yg penting bisa buat beli pulsa..hehehe..
    Klo berkenan, silakan kabari saya via imel ya mas.
    Saya tunggu loh.
    Makasih.

  33. Hai..blogwalking neh,
    salam kenal yach abang2 semua. :D
    mampir yukz ke blog saya..hehehe

  34. hai juga kang... akhirnya mucul juga :)

  35. aQ ingat sm tempalte ini, pernah Qpake jg, makasih y bwt tempaltenya.. he he

  36. nice
    blue suka ini
    salam hangat

  37. @iceteamaniezt
    ;)) hai salam kenal. pesen satu dong es tehnya =))
    ouch gambarnya? itu BlogFrames, sempet beredar dulu dan skr sayah pake lagi.
    bikinnya gampang kok. ada tutorial yg pernah aku buat tuh :D

    @Dina
    =)) kok kayak grogi begitu sih :))

    @Julicavero
    Salam Pak

    @Zie
    hust.. udah ah kita habiskan disini yah.. lapak sebelah itu ga usah deh dibahas lagi =))

    @Ck
    makasih mbak.. udah mampir :))

    @Fiy
    beuh. jago? tuheng e.. seng ada arti tuh.

    *toki*
    merantau sudah. cari ilmu banyak, bale bangun Maluku :)

    @Abied
    Haiyah.. selalu merendah om ini
    :))

    @Sayur
    salam kenal juga Om :D

    @Pak Yari
    sudah pak. hari minggu sayah lansung cabut pulang..senja mungkin bikin mellow tapi pesta blogger bikin semangat ahahahah

    @Pak Edi
    namanya juga LDR pak *halah*
    =))

    @Ahli
    lah kok??

    @Raza
    hah? mo dibeli? ato dikasihkan? buat apa Mas? *ndadka bingun*

    @Tania
    Hai salam kenal juga.. makasih udah mampir yah :)

    @Genial
    *malu*
    doakan semoga terus yah Bang :))

    @Komuter
    hi.

    @Sarah
    huuu.. pas blogprem lagi rame2 itu yah :))

    @Blue
    sippp.. salam panas bang :D

  38. Gimana mas?
    Soal penawaran saya sebelumnya,kok belum dibalas.
    Kalau berkenan, blog di wp.com nya akan saya beli.
    Tolong balas ke imel saya yach.Makasih banyak mas sebelumnya.

  39. salam kenal bang. ~digampar~

    ini saya mo ketemu senja di urimessing. bolehkah saya minta kopi?

  40. @Razka
    uhmmm.. kayaknya ga Mas, :) makasih atas perhatiannya.. tapi biarlah dia menjadi ajimat saja :)

    @Eby
    hasyah

  41. bukan di postingan. blogroll abaaaaaaang......

  42. @Eby
    sudah.. *kasus dicoret*
    :))

    @Santi
    thanks mba.. moga sayah bisa bantu sosialisasi tentang Fekon Unandnya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *